Pasangan Ini Terpaksa Menikah Lewat Video Call Skype - NOL DESIBEL

Breaking

NOL DESIBEL

make it simple, with silent

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 30 Mei 2011

Pasangan Ini Terpaksa Menikah Lewat Video Call Skype

Hanya karena calon pengantin pria sakit sementara sejumlah tamu undangan sudah datang bahkan dari Korea Selatan(Korsel), maka pernikahan pun tetap dilaksanakan. Namun, karena pasangan ini terpisah dalam jarak cukup jauh yaitu 11 kilometer maka mereka menikah melalui Skype.


Pasangan Samuel Kim dan Helen O menikah dan mengatakan," ya saya bersedia menikah denganmu," di depan layar komputer yang dipasang di ruangan dan disaksikan sekitar 500 tamu undangan dan keluarga di Fullerton, California selatan, Amerika Serikat (AS).

Para tetamu menonton melalui layar jumbo saat pasangan warga Korea yang berusia 27 tahun berdiri sendirian di masing-masing tempat. Helen berada di Gereja Ministries dan Kim ada di RS UCI Medical Center di Orange County.

"Helen sayang, saya minta maaf tak bisa berjalan menuju altar denganmu namun ini hanya sehari. Kita akan hidup bersama selamanya. Saya berjanji untuk menjadi suami yang sempurna untuk membalas semua kebaikanmu," katanya. Kim ingin menunda pernikahan karena terserang infeksi paru namun sang tunangan, Helen, bertahan agar pernikahan terus dilanjutkan.

Lima kameramen merekam acara ini dalam dua layar yang berpisah saat Kim melihat di laptop dan kamarnya dipenuhi oleh bunga yang disediakan perawat setempat. Skype adalah layanan panggilan video call gratis dan merupakan satu dari layanan yang saat ini memiliki banyak pengguna.

Sumber: www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here