Megaburgerpizza, Kombinasi Pizza dan Burger - NOL DESIBEL

Breaking

NOL DESIBEL

make it simple, with silent

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Agustus 2013

Megaburgerpizza, Kombinasi Pizza dan Burger

Bingung memilih antara pizza atau burger? Para pecinta fast food tak perlu mengalami dilema lagi untuk memilih antara dua makanan populer tersebut. Sebuah restoran cepat saji di Jepang membuat makanan baru, dengan ide memadukan pizza dan burger, yaitu Megaburgerpizza.


Seperti namanya, megaburgerpizza memiliki konsep perpaduan pizza dan burger. Makanan ini berbentuk seperti pizza, bulat besar, namun memiliki tumpukan roti seperti burger. Di dalamnya terdapat isian burger seperti selada, acar, daging, mustard, keju, dan lainnya. Namun roti untuk burger ini menggunakan adonan pizza.

Dengan kata lain, makanan ini seperti sandwich antara dua roti pizza setebal 11 inci dengan saus dan keju seperti pada pizza biasa. Megaburgerpizza dijual di Pizza Little Party kyoto dengan harga 2.580 yen (atau sekitar Rp 290.000) per porsi.

Makanan ini dijual dalam waktu terbatas, yaitu pada 1 September hingga 22 November. Selain itu, megaburgerpizza juga bisa dipesan dan diantar ke rumah, seperti dilansir oleh Daily Mail (27/08).

Sebelumnya Burger King juga pernah menawarkan konsep yang sama pada tahun 2010 dengan NY Pizza Burger. Hal yang sama juga pernah dibuat oleh Boston Pizza dengan Pizza Burgernya. Meski begitu, Megabugerpizza adalah perpaduan pizza dan burger yang terbaru.

Anda ingin mencoba rasa Megaburgerpizza ini? Sayangnya makanan tersebut tak tersedia di Indonesia sehingga kita belum bisa mengetahui seperti apa rasanya.

sumber : http://www.merdeka.com/gaya/megaburgerpizza-perpaduan-pizza-dan-burger-ala-jepang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here