Harold Camping: Maaf, Jadwal Kiamat Ditunda - NOL DESIBEL

Breaking

NOL DESIBEL

make it simple, with silent

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 24 Mei 2011

Harold Camping: Maaf, Jadwal Kiamat Ditunda

Harold Camping: Maaf, Jadwal Kiamat Ditunda – Berita Terbaru, Setelah terbukti salah dengan ramalannya, peramal kiamat Harold Camping sempat bersembunyi selama tiga hari dari publik yang mempertanyakan ramalannya itu.
Ramalannya yang gencar ke seluruh dunia itu tidak terbukti, setelah ia meramalkan bahwa kiamat akan terjadi pada 21 Mei 2011. Kini, peramal tersebut muncul kembali dengan ramalan barunya yang mengungkapkan bahwa kiamat pasti akan datang dan ia memperkirakan bahwa hari akhir itu akan tiba pada 21 Oktober 2011.

Pria berusia 89 tahun itu sudah dua kali terbukti salah dalam prediksi datangnya Hari Kehancuran Dunia, yakni pada 1994 dan 21 Mei lalu. Tidak terbukti dengan terjadinya kiamat yang ia yakini waktunya, Harold bersama istrinya sempat mengungsi ke sebuah motel. Menurut dia, proses kehancuran pada 21 Oktober mendatang akan berlangsung sangat cepat. “Pada 21 Oktober, kalian semua akan melepaskan kekayaan dunia,” kata Camping dalam acara “Open Forum” di Family Radio miliknya. Ia menambahkan pihaknya tidak akan lagi berkampanye untuk menyambut kiamat mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here