12 macam hidangan dari Serangga - NOL DESIBEL

Breaking

NOL DESIBEL

make it simple, with silent

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 15 Maret 2011

12 macam hidangan dari Serangga

Sebagaimana dikatakan oleh paraEntomophage (pemakan serangga), berikut ini dua belas hama yang menurut mereka lebih dari sekedar hama ... Nemun mereka adalah hama/serangga yang bisa dimasak sebagai makan malam! Dalam banyak kasus, orang makan serangga ini karena kebutuhan, tetapi kemudian, mereka telah menjadi makanan lezat. Silakan ikuti untuk menemukan dua belas serangga yang bisa sangat lezat tersebut


Casu Marzu







Di Sardinia, Italia, penduduk di sana makan sejenis keju susu domba yang disebut casu Marzu, yang sudah dihinggapi dengan larva serangga. Keju lunak ini telah difermentasi begitu lama yang telah benar-benar membusuk, sehingga mengundang perkembangan larva serangga yang terlihat seperti cacing tembus kecil pada permukaan keju. Sebagian orang memakan Casy Marzu ini dengan menghilangkan larva sebelum makan keju, tetapi ada juga yang memakan semuanya, termasuk keju dan belatungnya







Tarantula Panggang





 
 Tarantula panggang, adalah sebuah kelezatan kuliner Kamboja yang unik.Tarantula panggang ini dipanggang  dalam oven, setelah dihilangkan taringnya, dan kemudian dinikmati dalam kondisi setengah matang.
 

Jangkrik Hamil





Di daerah timur laut Thailand, jangkrik sarat dengan telur dianggap sebagai makanan ringan yang lezat. Jangkrik ini ditangkap dan dibekukan kemudian dibersihkan, dimasak, dan deberi bumbu asin. Anda dapat membeli satu kemasan cemilan jangkrik hamil ini kurang dari $ 6,00.

Rayap






Di Afrika dan beberapa bagian di Indonesia, makan Rayap adalah kebiasaan hidup.Rayap menjadi lebih nikamat dimakan setelah sedikit dipanggang.


Permen Kalajengking






Kalajengking California ini tidak berbahaya, karena terbungkus dalam lapisan permen lezat. Menurut catatan, kalajengking, secara teknis adalah arakhnida, bukan serangga, merupakan sumber makanan utama di banyak bagian dunia.

Snack Cacing Larva






Ini adalah cacing-cacing goreng yang renyah, dengan berbagai macam pilihan rasa. diantaranya Barbeque, Keju Cheddar dan Mexican Spice

Kumbang Air Raksasa


Di Thailand, kumbang ini dimakan dengan digoreng aau dipanggang, kemudian dikupas dimakan, Kabarnya, rasa kumbang ini mirip dengan kerang

Permen Lolipop Tequila dengan cacing



Sekarang kita bisa menikmati sebuah permen lolipop rasa tequila yang bebas gula, ditambah dengan cacing didalamnya.Perlu berapa jilatan agar lidah kita mencapai cacing di dalamnya.. Berani coba..?

Telur Semut Penenun






Di Thailand. telur semut penenun, biasanya dikumpulkan hanya untuk satu bulan per tahun, dan mengumpulkan telur merupakan tugas yang memakan waktu dan sering menyakitkan. Telur ini digambarkan memiliki ukuran besar dan teksturnya licin. Untuk memasknya harus dilakukan dengan seksama. Telur ini lebih nikmat sebagai pendamping makan salad atau keripik tortilla.

Semut Besar Berlapis Coklat





Ratu semut Leafcutter raksasa semut bermandikan coklat Belgia, digambarkan sebagai menu "gila". Cemilan ini dipercaya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan energi ekstra bagi yang memakannya.

Belatung Witchetty






Ini adalah belatung besar dan berwana putih, merupakan larva ngengat atau kumbang kayu. Belatung Witchetty ini adalah makan suku Aborigin di Australia. Belatung berprotein tinggi ini dapat dimakan baik mentah atau atau diabakar dahulu dalam bara api.

Pasta Kumbang Raksasa Pedas

Penggemar masakan pedas? Berikut mungkin anda suka. Ini adalah saus dari kumbang air raksasa yag digiling menjadi saus, yang diramu dengan lombok pedas dari Thailand. Cocok sebagai saus saat makan tortilla, nasi ketan, dan berbagai macam serangga goreng garing, untuk dicelupkan di saus ini.

Sumber : http://www.oddee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here