Jenis Pekerjaan Yang Tidak Lazim Yang Digeluti Oleh Pria - NOL DESIBEL

Breaking

NOL DESIBEL

make it simple, with silent

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 Oktober 2013

Jenis Pekerjaan Yang Tidak Lazim Yang Digeluti Oleh Pria

Banyak profesi atau pekerjaan yang unik dan tidak lazim, khususnya yang digeluti oleh sebagian pria di dunia saat ini. Meski terdengar aneh dan tak biasa, beberapa orang dianggap mahir dalam bidang tersebut. Kira-kira profesi unik seperti apa ya? Penasaran? Berikut adalah pekerjaan atau profesi tak lazim yang digeluti oleh pria tersebut

1. Prostitute-tester

Jaime Rascone memiliki pekerjaan tidak biasa yang sangat jarang ditemui. Pria yang dulu sempat bekerja sebagai DJ itu kini menggeluti profesi sebagai prostitute-tester yang bertugas mengecek "kelayakan" para PSK. Lantas, apa yang harus dilakukan Jaime untuk menentukan "kelayakan" para pekerja seks komersial itu? Jaime yang dikenal sebagai perayu ulung di Chile itu menjalankan tugasnya dengan meniduri para PSK.

Jaime kini bekerja sebagai quality control di sebuah rumah bordil di kotanya. Profesi unik ini pertama kali ditawarkan oleh Madam Fiorella, salah satu temannya yang menjadi mucikari di Santiago. Ia kemudian ditawari untuk bekerja pada Fiorella, yang saat itu sedang membutuhkan orang yang dapat melakukan "wawancara" akhir dalam proses perekrutan para PSK.

Sayangnya, tidak ada sumber yang menyebutkan berapa upah yang diberikan rumah bordil tempatnya bekerja kepada Jaime. Sebagaimana dilansir guanabee.com, gadis yang tertarik untuk bekerja sebagai pelacur kelas VIP di rumah bordil Fiorella diwajibkan menjalani serangkaian tes, antara lain wawancara, tes psikologi, dan sesi foto.

2. Pelatih seks

Kini berkembang sebuah tren baru di bidang terapi seks. Pasangan yang tidak puas dengan kehidupan seks mereka bisa meminta bantuan seorang pelatih seks. Seorang pelatih seks dibayar untuk mengamati pasangan bercinta, melakukan observasi dan memberi masukan atas observasi yang dibuatnya. Eric Amaranth adalah salah satu pelatih seks terkemuka yang tinggal di New York. Untuk jasanya, Amaranth mendapatkan bayaran USD 240 (atau sekitar Rp 2,3 juta) per jam

3. Gamer

Seorang gamer profesional asal Jepang - yang biasa disapa Moru-chan - digaji 1 juta yen (atau sekitar Rp 112 juta) per 3 bulan untuk keahliannya bermain game online. Moru-chan pun menghabiskan sekitar 12 jam waktunya setiap hari untuk bermain ArcheAge.

4. Water slide tester

Seb Smith, 22, menjadi satu di antara mereka yang beruntung karena dapat melakukan pekerjaan yang disukainya dan digaji tinggi pula. Seb adalah seorang mahasiswa dari Cheddar, Somerset, Amerika, yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan berkeliling dunia dan mencoba berbagai bentuk water slide. Coba tebak, apa pekerjaan Seb? Water slide tester. Yap! Itulah pekerjaan Seb saat ini. Untuk bisa mendapatkannya, Seb harus mengalahkan lebih dari 2.000 pelamar yang berminat untuk menjadi seorang water slide tester. Beruntung Seb keluar sebagai jawaranya dan berhak atas upah sebesar 20.000 pound sterling (atau Rp 300 juta) per tahun.

5. Cuddler

Minimnya interaksi antara manusia saat ini, membuat pria bernama Travis Sigley ini menawarkan layanan unik berupa pelukan hangat darinya. Sebagaimana dilansir Odditycentral, dia belajar psikologi di California Institute of Integral Studies dan percaya bahwa melalui sentuhan fisik, orang dapat belajar untuk mengatasi kecemasan dan ketakutan yang sering mempengaruhi situasi sosial.

6. Teman sewaan

Ossan Rental (atau rental pria paruh baya) adalah sebuah layanan sewa terbaru di Jepang. Seperti namanya, layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menyewa seorang pria paruh baya dengan harga 1.000 yen (Rp 114.121) per jam. Ini tentu bukan pertama kalinya, perusahaan Jepang menawarkan layanan aneh semacam itu. Beberapa waktu lalu, ada perusahaan di Jepang yang menawarkan layanan pacar atau teman sewaan.

Melihat respon pasar yang cukup positif, Ossan Rental kemudian berpikir untuk membuka layanan sewa pertama yang menawarkan jasa pria-pria setengah baya di Jepang.

sumber : http://www.merdeka.com/gaya/6-profesi-tak-lazim-yang-digeluti-pria/teman-sewaan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here