Newkia, smartphone Nokia Rasa Android karya mantan karyawan Nokia - NOL DESIBEL

Breaking

NOL DESIBEL

make it simple, with silent

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 September 2013

Newkia, smartphone Nokia Rasa Android karya mantan karyawan Nokia


Banyak yang menilai bahwa spekulasi untuk Nokia bekerja sama dengan Google Android akan berujung baik, namun Nokia sendiri sepertinya enggan melakukan hal tersebut. Hal itu memicu sekelompok mantan perusahaan yang berbasis Kanada tersebut untuk membuat handset Android yang disebut Newkia.

Seperti yang dilansir The Tech Journal (9/9), Newkia merupakan karya dari mantan CEO Nokia Asia Pasifik, Thomas Zilliancus, yang bertujuan untuk mengembangkan handset Android yang lebih baik.

Menjadi perusahaan pendatang baru, Zilliancus mengungkapkan bahwa Newkia akan mampu naik ke lingkaran persaingan smartphone dunia di tahun 2014 nanti. Pihaknya sangat percaya akan hal itu, mengingat potensi pasar yang menginginkan Nokia bekerja dengan Android sangatlah besar.

Zilliancus menilai, Nokia yang berjalan dengan Windows Phone memang dilengkapi dengan perangkat keras yang baik, namun hal itu tidak akan membawa kepada satu kata, yaitu keberhasilan. Kini Zilliancus akan mengedepankan Newkia sebagai perangkat yang nantinya dapat bersaing dengan vendor lain secara global.

sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/newkia-smartphone-android-karya-mantan-karyawan-nokia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here