Karena Lalai Tertinggal di Bar, Nexus 5 Bocor di Youtube - NOL DESIBEL

Breaking

NOL DESIBEL

make it simple, with silent

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2013

Karena Lalai Tertinggal di Bar, Nexus 5 Bocor di Youtube

Dua video pendek yang memperlihatkan penampakan Google Nexus 5 di sebuah bar muncul di Youtube. Kemungkinan, karyawan Google yang sedang berkunjung lalai meninggalkan tanpa pengawasan.



Mungkin Droiders bertanya-tanya, dengan banyaknya bocoran foto dan video yang beredar beberapa hari ini, apakah Google masih perlu menyimpan rahasia Nexus 5 rapat-rapat?

Bocoran pertama terlihat saat Google menayangkan video peletakan patung KitKat di halaman kantornya. Kemudian foto-foto Nexus 5 yang diuji oleh FCC (Federal Communications Commission)juga beredar secara luas di situs-situs teknologi.

Yang teranyar, seoarang karyawan Google dikabarkan lalai meninggalkan Nexus 5 di sebuah bar. Meskipun cuma sejenak, momen tersebut dimanfaatkanoleh karyawan bar untuk memvideokan dan menguploadnya di Youtube.

Tak banyak fitur yang bisa dilihat di video bocoran yang terdiri dari 2 bagian itu.  Mungkin bisa dimengerti karena pada saat ditinggalkan, Layar Nexus 5 dalam keadaan terkunci.

Namun dari dokumen FCC yang juga bocor, Nexus 5 akan beroperasi di jaringan GSM, CDMA, WCDMA and long-term evolution (LTE), berlayar 5 inci dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800.

Google sendiri belum memberikan pernyataan terkait 2 video tersebut.

Berikut videonya



sumber : http://www.android-indonesia.com/news/item/493-video-lalai-video-nexus-5-diupload-oleh-pelayan-bar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here