Bumi Dilhat dari Atas.. Fantastis. - NOL DESIBEL

Breaking

NOL DESIBEL

make it simple, with silent

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 Januari 2011

Bumi Dilhat dari Atas.. Fantastis.

Wajah Area 51 


Mungkin area tersebut hanya pasir. Tapi satu hal yang pasti: bentuknya menyerupah sebuah wajah alien yang menakutkan  ditemukan di Area 51 adalah sebuah kebetulan yang aneh perkasa. Alis miring, mata, hidung, dagunya,  dan dahi memang menyerupai sebiah alien. Salah satu daru sekian banyak penemuan besar yang mengejutkan, yang pernah ditemukan di Google earth.

 

Google Earth Alphabet













Desainer grafis Rhett Dashwood menghabiskan enam bulan menjelajahi lanskap menggunakan Google Earth untuk mencari bentuk-bentuk huruf dan tanda baca. Hasilnya adalah kumpulan alfabet penuh yang diambil dari gambar Google Earth. Seorang insinyur perangkat lunak bernama Jesse Vig mengikuti dan menciptakan situs www.geogreeting.com  website interaktif yang disebut yang memungkinkan pengguna untuk membuat kustom pesan Google Earth.


Danau Manusia (Man-Shaped Lake), Brazil


Terletak di luar Bauru, Brasil. Ini adalah danau buatan berbentuk manusia. Pada koordinat (-21,805149, -49,089977) bisa dilihat dengan menggunakan Google Earth




Vitruvian Man, Jerman




Seni lanskap ini ditemukan di Munchen, Jerman, meniru salah satu karya Leonardo da Vinci yang paling terkenal, 'The Vitruvian Man'. Seni tanaman tersebut berukuran besar, dan  dibuat dengan menggunakan pola tanam yang telah direncanakan.




Danau Dinosaurus, Kroasia

 
Di Zagreb, Kroasia (, 45,78231 16,024332) ada sebuah danau yang ‘nampaknya’ buatan manusia, yang menyerupai dinosaurus raksasa berleher panjang


Yin-Yang, China


Dekat Tembok Besar Cina, tepat di luar kota Changping, ada lingkaran tanaman besar berbentuk seperti simbol yin-yang. Yah, mungkin bukan sebuah "lingkaran tanaman" itu lebih tepatnya seperti seni tanaman. Bahkan, Cina adalah salah satu


Garis Monyet Gazca (Gazca Lines Monkey)

Benarkah orang-orang Nazca di Peru mengalami begitu banyak kesulitan 2.000 tahun yang lalu untuk menciptakan seni lanskap raksasa yang hanya bisa dilihat dari langit - jauh sebelum pesawat diciptakan? Mungkin kita tidak akan pernah tahu. Namun hasilnya. Monyet yang ditunjukkan di atas hanyalah salah satu dari ratusan desain, dari banyak lanskap termasuk burung, pohon, tangan, laba-laba dan ikan.




Kepala Naga, Kanada




Di tengah lanskap lembah cerah Medicine Hat, Alberta, Kanada (50° 01'45.29"N 110° 13'20.69"W) terlihat kepala naga yang lengkap dengan lubang hidung, mata dan mulut.




Badlands Guardian, Kanada




Tidak hanya kepala naga, di wilayah yang sama (50° 0'38.20"N 110° 6'48.32"W) ditemukan kepala ‘The Badlans Guardian’.  Bentuk-bentuk tersebut sebenarnya sebuah lembah yang disebabkan oleh erosi yang lembut, tanah lempung yang kaya oleh angin dan air


Seni Visual Tanah Obama Spanyol




(Artis Spanyol Jorge Rodrigues Gerada menciptakan potret pasir 2,5 hektar Presiden Obama pada tahun 2008. Disebut ' Expectations’ (Harapan), pekerjaan menyinggung optimisme global yang diikuti pemilu bersejarah Obama.

 

‘The Sun as a Face’, Denmark




Lebih dari satu abad yang lalu, penulis Denmark Hans Christian Anderson mencoret-coret gambar aneh ke selembar kertas dan menyebutnya 'The Sun sebagai Face'. Sedikit yang ia tahu bahwa beberapa tahun kemudian, gambarnya akan berubah menjadi hutan buatan manusia aneh. Kota Odense, Denmark kemudian tempat ini dijadadikan untuk menghormati peringatan dua abad kelahiran penulis.


Untuk gambar yang ada koordinatnya, bisa dicek di google earth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here